rss feed

 

  • Tim Prabowo-Hatta Diimbau Tidak Terprovokasi Hasil Pilpres

    Senin, 21 Juli 2014 14:15 WIB

    Tim pemenangan Prabowo-Hatta diimbau tidak terprovokasi terkait pengumuman hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014 - 2019 oleh KPU Pusat di Jakarta pada 22 Juli 2014..

  • Simpatisan Jokowi-JK Diminta Tidak Pawai

    Senin, 21 Juli 2014 12:57 WIB

    Koordinator Pemenangan Jokowi - JK di Maluku, Karel Albert Ralahalu mengingatkan pengusung, relawan dan simpatisan Jokowi-JK agar jangan melakukan kampanye setelah KPU Pusat mengumumkan pemenang Pilpres dijadwalkan di Jakarta pada 22 Juli 2014..

  • Tiga SKPD Maluku Diberi Penghargaan dari Ombudsman

    Senin, 21 Juli 2014 10:38 WIB

    Sedikitnya tiga satuan kerja perangkat daerah (SKPD) jajaran pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku diberi penghargaan oleh Ombudsman karena dinilai berada pada kepatuhan tinggi atau zona hijau pelayanan publik..

  • Gubernur Maluku Imbau Pimpinan Umat Pelihara Stabilitas

    Minggu, 20 Juli 2014 16:03 WIB

    Gubernur Maluku Said Assagaff mengimbau para pimpinan umat beragama di daerah ini agar mengarahkan masing-masing warganya memelihara stabilitas keamanan menjelang - puncak dan pascapenetapan Presiden-Wapres oleh KPU Pusat pada 22 Juli 2014..

  • Kodam Pattimura Siagakan Pasukan Amankan Idul Fitri

    Jumat, 18 Juli 2014 07:08 WIB

    Kodam XVI/Pattimura menyiagakan pasukan untuk pengamanan ramadhan, mudik dan Idul Fitri 1435 H yang diperkirakan jatuh pada 28-28 Juli 2014..

  • Bawaslu Maluku: Banyak Anggota Panwas Bermasalah

    Kamis, 17 Juli 2014 11:22 WIB

    Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Maluku mencatat banyak anggota panwas di provinsi tersebut bermasalah dalam menjalankan tugasnya mengawal Pemilu legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres)..

  • Bawaslu Maluku Kawal Ketat Rekapitulasi Hasil Pilpres

    Rabu, 16 Juli 2014 17:27 WIB

    Badan Pengawas Pemilu Maluku melakukan pengawalan ekstra ketat terhadap rekapitulasi suara hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) di semua tingkatan, guna mencegah terjadinya manipulasi suara..

  • KPU Maluku Pantau Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilpres

    Rabu, 16 Juli 2014 12:19 WIB

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku, memantau rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pasangan Capres dan Cawapres di sembilan Kabupaten dan dua Kota yang digelar serempak, Rabu..

  • Bawaslu Maluku: Rekapitulasi Suara Tingkat PPK Tuntas

    Selasa, 15 Juli 2014 15:25 WIB

    Ketua Badan Pengawas Pemilu Maluku Dumas Manery menyatakan rekapitulasi suara hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sudah tuntas, Selasa..

  • Pimpinan Agama Minta Penyelenggara Pilpres Jujur

    Senin, 14 Juli 2014 14:20 WIB

    Para pimpinan agama di Maluku meminta penyelenggara Pilpres di daerah ini jujur, adil dan profesional dalam merekapitulasi perhitungan suara di tiap tingkatan..

Pasar Murah Ramadhan Digelar di Dua Lokasi

Pasar Murah Ramadhan Digelar di Dua LokasiPemerintah Kota Ambon menggelar pasar murah Ramadhan 1435 Hijriah di dua lokasi yakni desa Poka, kecamatan Teluk ...

Gubernur: Teluk Ambon Harus Bersih

Gubernur: Teluk Ambon Harus BersihGubernur Maluku Said Assagaff menegaskan kawasan Teluk Ambon bagian dalam dan luar yang merupakan salah satu daya ...

Bakat Seni Orang Ambon Perlu Diasah

Bakat Seni Orang Ambon Perlu DiasahWali Kota Ambon Richard Louhenapessy menyatakan bahwa bakat seni orang Ambon perlu terus diasah melalui latihan ...

PSDKP Tangkap Kapal Pencuri Ikan di Aru

PSDKP Tangkap Kapal Pencuri Ikan di AruKapal Pengawas Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP), Hiu Macan 006 dengan Nahkoda ...