rss feed

 

  • DPRD Officials To Undergo Urine Test

    Rabu, 11 Februari 2015 16:47 WIB

    The eastern Indonesian Province of Maluku`s National Narcotics Board (BNN) will soon conduct urinalysis testing on the Provincial Legislative Assembly (DPRD) officials, according to local BNN Chief Benny Pattiasina..

  • Indeks Kebahagiaan Maluku 2014 Sebesar 72,12

    Jumat, 6 Februari 2015 11:12 WIB

    Indeks kebahagiaan setiap individu masyarakat di Provinsi Maluku tahun 2014 sebesar 72,12 pada skala 0-100..

  • Richard Louhenapessy Siap Ketuai Golkar Maluku

    Rabu, 4 Februari 2015 21:44 WIB

    Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Richard Louhenapessy menyatakan kesiapannya untuk menduduki posisi ketua melalui musyawarah daerah (Musda) 2015..

  • Kodam Pattimura Gelar Rapat Pimpinan

    Rabu, 4 Februari 2015 06:11 WIB

    Kodam XVI/Pattimura menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Darat untuk menyamakan sikap, tindakan dan pemahaman dalam pelaksanaan tugas ke depan..

  • Gubernur Apresiasi Pengabdian Mayjen Meris

    Kamis, 29 Januari 2015 15:13 WIB

    Gubernur Maluku Said Assagaff mengapresiasi pengabdian Mayjen TNI Meris Wiryadi selama menjabat Pangdam XVI/Pattimura karena telah memberikan kontribusi positif bagi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat di daerah ini..

  • Pembangunan Infrastruktur Sesuai Ketersediaan PAD

    Senin, 26 Januari 2015 12:48 WIB

    Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua mengatakan keterbatasan Pendapatan Asli Daerah (PAD) menyebabkan pemprov harus memprioritaskan kebutuhan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan untuk membuka akses bagi masyarakat..

  • Gubernur: Tingkatkan Kesejahteraan Petani Hadapi MEA

    Jumat, 23 Januari 2015 19:52 WIB

    Gubernur Maluku Said Assagaff meminta instansi teknis terkait serta Pemkab dan Pemkot se-Maluku untuk bekerja keras meningkatkan kesejahteraan para petani, sebagai salah satu syarat dalam menghadapi pasar bebas Asean (MEA), akhir 2015..

  • Maluku Tidak Kebagian DAK Perhubungan Laut

    Kamis, 22 Januari 2015 20:36 WIB

    Gubernur Maluku Sad Assagaff menyatakan provinsi ini tidak kebagian dana alokasi khusus (DAK) di bidang perhubungan laut, padahal sektor ini merupakan unggulan dan prioritas untuk membangun konektivitas antarpulau..

  • Pangdam Ucapkan Terima Kasih Kepada Media Massa

    Rabu, 21 Januari 2015 15:15 WIB

    Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maluku terutama media massa cetak, elektronik maupun online yang telah menjalin kerja sama baik dengan TNI.  "Saya menilai media massa adalah mitra sangat penting dalam membantu sosialisasi ....

  • Legislatif Kecam BPS Sebut Maluku Termiskin

    Selasa, 20 Januari 2015 15:39 WIB

    Anggota legislatif di tingkat provinsi mengecam data Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebutkan Maluku merupakan provinsi termiskin di Indonesia..

Menpan Canangkan Tahun Pelayanan Publik Ambon

Menpan Canangkan Tahun Pelayanan Publik AmbonMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mencanangkan tahun ...

Wisatawan Kapal Pesiar Kunjungi Objek Wisata Ambon

Wisatawan Kapal Pesiar Kunjungi Objek Wisata AmbonSebanyak 830 wisatawan kapal pesiar Albatros berbendera Jerman mengunjungi sejumlah objek wisata di kota Ambon, Jumat.

Rio Febrian Luncurkan Single "Matahari"

Rio Febrian Luncurkan Single Penyanyi pop papan atas Rio Febrian meluncurkan single terbaru berjudul "Matahari", setelah tembang andalan "Memang ...

Polisi Amankan Benda Mencurigakan di Gereja Maranatha

Polisi Amankan Benda Mencurigakan di Gereja MaranathaTim Gegana Polda Maluku mengamankan sebuah kotak karton mencurigakan di dalam gedung Gereja Maranatha, di Jalan ...